Berita

PEMBUKAAN SEJURLA PERGUDANGAN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 21 Oleh 05 Okt 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Tunjukkanlah bahwa kalian mampu menyelesaikan pendidikan dengan baik, sehingga nantinya akan mendapatkan nilai tambah kualifikasi sesuai dengan korp kalian.”, ungkap Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc saat membuka pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Pergudangan Angkatan ke-10 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati, Rabu (4/10).

Pendidikan Sejurla Pergudangan diikuti sebanyak 20 siswa dan akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 304 Wingdiktekkal dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang pergudangan serta sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara sebagai pelaksana lanjutan di bidang pergudangan yang memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Lebih lanjut, Danwingdiktekkal mengharapkan kepada seluruh siswa agar belajar dengan tekun dan bersungguh-sungguh, sehingga sasaran pendidikan akan dapat dicapai serta berhasil dengan baik dan memiliki bekal dalam menjalankan tugas untuk mengisi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara dimasa depan. “Cepat atau lambat kalian yang relatif muda inilah kelak harus memikul tanggung jawab dalam pengelolaan alutsista udara khususnya bidang pembekalan.”, tegasnya.

Baca juga:  Pia AG Bakorcab Medan Peringati HUT ke-63 Pia AG Tahun 2019

Hadir dalam pembukaan pendidikan Kasubdisbinprofkal Kolonel Kal Rino Sondjaya, Mayor Lek Endang Yugana dari Kodikau, Kapten Adm Hari Dinuto dari Disminpersau, para pejabat Lanud Suryadarma dan pejabat Wingdiktekkal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel