Berita

Pembukaan Sejursarta Paskhas A-51 Skadik 204 Lanud Sulaiman

Dibaca: 29 Oleh 05 Jul 2021Tidak ada komentar
Pembukaan Sejursarta Paskhas A-51 Skadik 204 Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Prihatin Subagiyo, M.Han., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, bertindak selaku pimpinan acara pada pembukaan Sejursarta (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama) Paskhas Angkatan ke-51 yang dilaksanakan di Apron depan Mako Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin (5/07/2021).

“Selama menimba ilmu di Skadik 204 hendaknya dijadikan guru dan pengalaman yang berharga. Mengingat Skadron Pendidikan 204 sebagai wahana long life education memiliki posisi strategis dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. Tak terkecuali para siswa Sejursarta Paskhas Angkatan ke-51,” kata Kadisops saat membacakan amanat Danlanud.

Dikatakan lebih lanjut bahwa Sejursarta Paskhas bertujuan untuk mendidik dan melatih para siswa agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar taktik serta teknik dalam tingkat kesatuan kecil Pasukan Khas. “Para siswa  selama menjalani pendidikan akan melalui gemblengan fisik, mental, dan akademik. Hal tersebut dimaksudkan untuk membentuk para prajurit paskhas yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja,” jelas Kadisops.

Usai acara pokok, Komandan Skadik 204 Mayor Pas Edi Gunawan menegaskan kembali pesan yang disampaikan Danlanud Sulaiman untuk dipahami dan dilaksanakan. ”Kepada empat ratus siswa Paskhas agar selama menjalani pendidikan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman tetap mematuhi segala peraturan dan norma yang telah ditetapkan lembaga pendidikan,” tegas Danskadik 204.

#Sulaiman beriman (bersih,integritas, nyaman)

Baca juga:  Ratusan Siswa/Siswi SMP se-Karesidenan Madiun Ikuti Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel