TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pembukaan Sesau A-7

By 13 Jan 2017 12:06Berita
2015-06-02_00002

Komandan Seskoau, Marsda TNI Dedy A. Komara, S.E. secara resmi membuka pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-7 Tahun Pelajaran 2017 bertempat di Gedung Srutasala Kampus Seskoau Lembang, Bandung, Kamis (12/01), ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan Perwira Siswa Mayor Pas Anang Baskoro,S.Pd. yang menjabat Pabandya Rudal Senmu Slog Korpaskhasau. Hadir dalam acara tersebut, perwakilan pejabat dari Kadisdikau, Kadisminpersau, Puspomau, para Binprof, para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun serta para undangan.

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. mengatakan perubahan lingjungan strategis baik di tingkat global, regional maupun nasional sangat berpengaruh terhadap tantangan tugas ke depan sehingga ilmu dan kemampuan yang didapat dari pendidikan dapat bermanfaat dihadapkan tantangan dan dan tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berat di mana para Perwira berada.

Selanjutnya Marsekal TNI Agus Supriatna menyampaikan bahwa pendidikan Sesau yang akan berlangsung selama lima bulan tersebut, diharapkan para Perwira Siswa bisa menyerap dan menganalisa serta mengimplimentasikan semua pengetahuan, mampu berkomunikasi baik lisan maupun tulisan dalam memecahkan masalah. Disamping itu, “para Pasis akan memiliki sikap mental, spiritual dan kepribadian yang baik sebagai prajurit TNI AU yang dilandasi dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi yang nantinnya akan tercemin dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas ke depan”, ujar Kasau.

Pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-7 diikuti 88 orang Perwira Menegah TNI AU termasuk 11 orang Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berasal dari berbagai satuan TNI Angkatan Udara.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Sesau A-7