Berita

Pembukaan Siswa (MOS) Susmudi Ranmor, Susba Pengadaan dan Susba Operator Forklift

Dibaca: 12 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Skadik 303 Letkol Tek Roni Setiadi sebagai Inspektur Upacara pembukaan masa orientasi siswa (MOS) Susmudi Ranmor angkatan ke-6, Susba Pengadaan angkatan ke-12 dan Susba Operator Forklift angkatan ke-15 bertempat di lapangan apel Skadik 304 Kalijati, peserta upacara para staf wingdiktekkal dan siswa berjalan lancar dan aman. Rabu, (11/10) .

Dalam sambutannya komandan Wingdiktekkal yang di bacakan Komandan Skadik 303 Letkol Tek Roni Setiadi. mengatakan bahwa Kegiatan Masa Oriensasi Siswa atau MOS selama dua minggu ini bertujuan sebagai sarana bagi para siswa agar dapat mengetahui dan mengenal lingkungan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan yang berada di Lanud Suryadarma Kalijati.

Selain dari pada itu, diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa antar siswa dan siswa lainnya, juga dengan para Instruktur maupun dengan personel Wingdiktekkal.

Harapan saya dengan berbagai aktivitas yang diberikan selama MOS akan dapat mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimiliki para siswa dalam mengenal lembaga pendidikan, khususnya Wingdiktekkal. Untuk itu, para siswa agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan pendidikan, yang tentunya suasana dan tatanannya semua serba diatur secara seragam serta merupakan tuntutan sikap dan perilaku yang serba tertib dan berdisiplin.

Baca juga:  Penyerahan Jabatan Direktur Personel Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel