Berita

PEMBUKAAN SUSPA BMP DAN PENUTUPAN SEHAR FAGMBSC DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 2 Oleh 11 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto membuka pendidikan Kursus Perwira Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (Suspa BMP) Angkatan ke-10 dan Penutupan Pendidikan Sekolah Pemeliharaan Umum Pesawat Tempur (FAGMBSC) Angkatan ke-13 di Lapangan Apel Skadik 301 Wingdiktekkal, Bandung. Jumat (11/5).

Kursus Perwira Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (Suspa BMP) Angkatan ke-10 yang diikuti sebanyak 15 siswa dan akan dilaksanakan selama sebulan di Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung. Siawa akan dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan dalam bidang bahan bakar minyak dan pelumas agar dapat bertugas sebagai Perwira piñata BMP ketika melaksanakan tugas-tugas kelak.

Kadisopsdik dalam sambutan Danwingdiktekkal mengungkapkan, “Pendidikan ini merupakan salah satu bentuk upaya mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara dalam menciptakan atau mewujudkan personel TNI Angkatan Udara yang profesional dan handal, ditekankan pula  kepada seluruh siswa dan pelaku pendidik untuk melaksanakan pendidikan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan pendidikan sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan”.

Pada saat yang bersamaan, dilaksanakan Penutupan Pendidikan Sehar FAGMBSC yang diikuti 20 siswa yang telah melaksanakan pendidikan selama tiga bulan di Skadik 302 Wingdiktekkal. Dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan serta sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara, diharapkan para lulusan mampu sebagai pelaksana lanjutan di bidang pemeliharaan umum pesawat tempur yang memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Baca juga:  Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke-7

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel