Berita

Pembukaan TMMD di Kab Tanggamus Lampung

Dibaca: 3 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-88 di Kecamatan Pematan Sawa Kab Tanggamus Provinsi Lampung, Rabu (23/5). Upacara pembukaan dipimpin oleh Komandan Korem 043 Gatam sebagai inspektur upacara. Lanud Astra Ksetra ikut berpartisipasi dengan mengirimkan personel untuk turut mensukseskan program tersebut.

Amanat yang dibacakan oleh inspektur upacara menyebutkan bahwa TNI sebagai bagian dari masyarakat mempunyai kewajiban untuk mensukseskan pembangunan yang diprogramkan oleh Pemerintah daerah. Sebagai bagian dari keterlibatan TNI maka TNI mempunyai program yang dilaksanakan antara lain melalui kegiatan TMMD. Program TMMD kali ini bertujuan untuk mengurangi masyarakat yang terisolir karena kondisi geografis dengan cara membangun jalan lintas antar empat desa yang sebelumnya harus ditempuh masyarakat setempat menggunakan jalur transportasi laut.

Upacara kali ini dihadiri oleh jajaran TNI, Polri serta Pemerintah daerah setempat baik dari Provinsi maupun dari Kabupaten. Setelah upacara selesai seluruh hadirin menyaksikan pertandingan volly persahabatan antara warga desa dan jajaran TNI serta Polri untuk menjalin keakraban antara aparat dan masyarakat.

Baca juga:  KORPRI TNI SE-GARNIZUN MEDAN LAKSANAKAN SYUKURAN DI LANUD MEDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel