Berita

PEMBUKAAN TMMD DI PEUDADA

Dibaca: 6 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), kita tingkatkan kebersamaan dalam memberdayakan masyarakat dan Desa guna meningkatkan akselarasi pembangunan di daerah dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan. 

Program TMMD yang dilaksanakan guna pencapaian keseimbangan pembangunan di semua daerah atau wilayah akan tercapai secara maksimal ketika semua komponen berbuat secara optimal.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Maman Suherman, S.AP.,M.Si. Bertindak Selaku Inspektur Upacara pada pembuikaan TMMD ke 85 pada tanggal 13 Oktober 2010 di Kecamatan Pedada kabupaten Bireuen Aceh Selatan, berjarak Lebih Kurang 187 KM dari Kota Banda Aceh.

Pada Kesempatan yang sama Koamndan lanud SIM melakukan anjangsana dengan Bupati Bireuen serta unsure Muspida Bireuen termasuk tokoh tokoh Agama dan Masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus interaksi dengan seluruh masyarakjat dan unsure pemerintahan bahwa Seluruh komponen TNI baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU, turut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan wilayah dan masyarakat.

Baca juga:  PESERTA PEMENANG LOMBA TWITER TNI AU TOUR KE LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel