Berita

Pembukaan TMMD Ke-97 Di Balikpapan

Dibaca: 6 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di lapangan LPM Sepinggan Baru kecamatan Balikpapan Selatan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri upacara Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 Tahun 2016 Wilayah Kodim 0905/Bpp. Selasa (20/9).

Adapun TMMD ke-97 kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud. Dalam sambutannya Wakil walikota mengatakan bahwa program TMMD ini menunjukkan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan didesa-desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam dalam acara tersebut, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos, Komandan Kodim 0905/Bpp Kolonel Inf Heri Setya Kusdiantana, Komandan Lanal Balikpapan Letkol Laut (P) Irwan S.P. Siagian, serta para pejabat dari Jajaran Kodam VI/Mlw dan para undangan.

 

Baca juga:  Kasau Sidak di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel