Berita

Pembukaan Tournamen Bola Volly Beruang Madu Cup I 2015 di Lanud Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Walikota Balikpapan H.Rizal Effendi,S.E, secara resmi membuka kejuaraan Bola Volly Putri Beruang Madu Cup I tahun 2015 dilapangan Bola Volly Lanud Balikpapan, yang diikuti oleh 16 Club Bola Volly yang ada dikota Balikpapan. Pembukaan tournamen Bola Volly Beruang Madu Cup I ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Walikota Balikpapan H.Rizall Effendi,SE, dan pemukulan kedua oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Pada pertandingan pembuka tim Komunitie Bandara dengan Borneo Muda yang digelar di lapangan Bola Volly Lanud Balikpapan, Minggu (17/5).

Dalam sambutannya Walikota Balikpapan menyampailkan, Turnamen Bola Volly Beruang Madu Cup I, diselenggarakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang akan mengharumkan bola volli dan kota Balikpapan pada khususnya dan banyak pecinta olahraga bola volly lebih mampu memacu kemampuanya utk menciptakan sekaligus melahirkan pioneer-pioner atlit handal agar dimasa yg akan datang lebih mengekspesikan diri dan kehidupannya serta akan melahirkan pemuda-pemuda handal yg memiliki kegiatan-kegiatan yang positif, semangat, kerjakeras, pantang menyerah, demi mengharumkan nama Bangsa dan Negara. Diakhir sambutannya Walikota Balikpapan berpesan kepada para peserta , Selamat bertanding, jaga semangat bertanding dan junjung tinggi sportifitas jangan gampang menyerah dan tingkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa.

Baca juga:  Pemberian Vitamin A Bagi Balita Di Lanud Tanjungpinang

Ketua Panitia Beruang Madu Cup I bapak Sarjono menegaskan bahwa ke-16 Tim peserta akan bertanding dengan sistem pertandingan setengan kompetisi sampai 16 besar dan selanjutnya 8 besar akan melaksanakan pertandingan sistem gugur. Direncanakan kejuaraan bola volley putri ini akan berlangsung dua puluh satu hari dimulai tanggal 17 Mei 2015. Pada pertandingan ini selain memperebutkan piala bergilir Walikota Balikpapan, pihak panitia telah menyiapkan uang pembinaan bagi Pemain terbaik, Toser terbaik dan Libero terbaik, serta Tim yang menempati juara satu, dua dan tiga akan mendapatkan uang pembinaan dari panitia, tegas ketua panitia. Upacara Pembukaan yang berlangsung meriah tersebut turut dihadiri oleh Walikota Balikpapan H.Rizal Effendi.S.E, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Ketua PBVSI Balikpapan, Koni Balikpapan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud Balikpapan beserta pengurus, seluruh tim peserta, tamu undangan serta disaksikan oleh ratusan masyarakat Balikpapan. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel