Berita

Pembukaan Tournamen Bola Volly Danlanud Cup Di Lanud Ranai

Dibaca: 4 Oleh 10 Feb 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Jadikanlah perhelatan olah raga ini untuk mengukir prestasi terbaik dan memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan masyarakat di ujuang utara negara Indonesia”, demikian sambutan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy, M.S.c yang dibacakan Kepala Rumah Sakit Lanud Ranai, Mayor Kes dr Wahyudi, S.Pkj selaku Inspektur Upacara pada acara Pembukaan Tournamen Bola Volly Danlanud Cup ke-4 tahun 2014 di lapangan bola volly Angkasa Lanud Ranai, Jumat (7/2). Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dengan semangat, rasa dan wawasan kebangsaan ini kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi menjadi masyarakat yang maju, berprestasi dan kuat termasuk dalam bidang olah raga. Kegiatan yang menjadi rangkaian HUT TNI AU ke-68 ini, menjadi momentum kebangkitan olah raga di kabupaten Natuna dan kepada wasit, Danlanud berharap dapat memimpin secara profesional, objektif menjunjung tinggi norma serta kehormatan tegas Danlanud.

Setelah sambutan Danlanud dilanjutkan acara penyerahan trophy bergilir dari para juara tahun lalu kepada Irup dan diserahkan kembali kepada panitia tournamen serta pemukulan bola pertama oleh Irup pada pertandingan perdana tim putri RSUD melawan Air Raya Kabupaten Natuna.

Baca juga:  Danskadik 302 Wingdiktekkal di Serahterimakan

Tournamen terbuka ini dilaksanakan pada malam hari pukul 19.00 Wib dan akan berlangsung selama duapuluh lima hari, diikuti empat puluh tiga tim putra dan putri dengan menggunakan sistem gugur memperebutkan trophy bergilir, piala dan uang pembinaan. Dan Wasit pertandingan dari Koni dan PBVSI Kabupaten Natuna. (Pentak Ranai).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel