Berita

PEMBUKAAN TOURNAMEN FUTSAL DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 7 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memasyarakat olah raga futsal baik di kalangan TNI maupun masyarakat, Lanud Surabaya yang diprakarsai oleh Tim Futsal Angkasa menyelenggarakan Tournamen futsal yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 21 September 2013. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2013.

Acara pembukaan tournamen pada hari Senin tanggal 2 September 2013 di lapangan upacara Lanud Surabaya dihadiri oleh Komandan Puspenerbal, Komandan Pusdiklat Hanudnas dan Kepala Basarnas wilayah Timur serta para undangan lainnya baik dari instansi TNI maupun Instansi Sipil.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa M,Si (Han) selaku Irup dalam upacara tersebut menyampaikan bahwa, Toernamen semacam ini mrupakan wujud kebersamaan antar TNI dan Masyarakat. Oleh sebab itu diharapkan bukan hanya untuk meningkatkan kesehatan jasmani semata, tetapi juga digunakan sebagai media untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat komunikasi antara instani TNI, Instansi Sipil maupun masyarakat.

Tournamen yang diikuti oleh 25 club terdiri dari unsur TNI, Instansi Sipil, Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat dilaksanakan cukup meriah dengan adanya pelepasan balon dan suara sirine menandakan mulainya kegiatan. Sebagai awal pertandingan Komandan Lanud Surabaya menendangkan bola kearah gawang menandakan dimulainya pertandingan antara Tim Futsal Angkasa melawan Tim Persibaya yunior. Dalam pertandingan awal ini Tim Futsal Angkasa menyerah kalah dengan skor 6-2 untuk Persebaya yunior.

Baca juga:  PBVAU BIAK MENANG TELAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel