Berita

Pembukaan Tournament Bola Volly Danlanud Cup

Dibaca: 9 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke- 70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017 Komandan Lanud Maimun saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan memimpin pembukaan Tournament Bola Volly Danlanud Cup Sekota Sabang. Sabtu ( 29/7 ).

Tournament Bola volly Danlanud Cup dilaksanakan di Hanggar Lanud Maimun Saleh yang dihadiri oleh para muspida kota sabang, pejabat Lanud Maimun Saleh dan para peserta bola volly Danlanud Cup Sekota Sabang. Tournament bola voly diawali dengan upacara pembukaan dan laporan hadiah yang akan diterima oleh para pemenang nantinya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan menyampaikan Tournament Bola volley Danlanud Cup adalah dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-70 TNI Angkatan Udara Tahun 2017 dan mempunyai tujuan untuk mempuk rasa kebersamaan diantara kita, dan juga untuk meningkatkan kerukunan individu menjaga keserasian dalam organisasi maupun bermasyarakat dan saling mendukung didalam menjalankan tugas pengabdian bagi bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini

Adapun pesan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan , dalam perlombaan nantinya agar semua peserta menjunjung tinggi Sportivitas dan untuk Wasit hendaknya bersikap netral supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan aman ,tertib dan lancar , dan untuk para supporter dari masing-masing kelompok jadilah supporter yang baik karena kegiatan ini semata-mata diperuntukkan dari kita untuk kita semua.

Baca juga:  COFFE MORNING DAN LANUD DENGAN PIHAK ANGKASA PURA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel