Berita

Pembukaan Tournament Sepak Bola Old Crack U-40

Dibaca: 7 Oleh 26 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., secara resmi membuka Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II pada upacara pembukaan di lapangan Sepakbola Makosek Hanudnas III yang diikuti oleh 19 tim Sepakbola yang ada di kota Medan, Rabu (24/04).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho,ST., Ketua DPRD Sumut,,KONI Sumut para Asisten Kosek Hanudnas III, Unsur FKPD Sumut, Pejabat Pemerintah, BUMN Dan Swasta serta undangan lainnya.

Upacara pembukaan diawali dengan laporan ketua panitia Letkol Nav Hery Purwanto, dilanjutkan sambutan Panglima Kosek Hanudnas III. Dalam sambutannya Panglima Kosek Hanudnas III mengatakan bahwa Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-67 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April yang lalu. Selain itu Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek Cup II dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Sumut khususnya kota Medan, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Hal ini sangat penting untuk mendorong generasi muda kita agar mencintai olah raga sepakbola dengan serius dan berprestasi, sehingga dapat diperhitungkan di kancah nasional maupun Internasional.

Baca juga:  Kontes Burung Berkicau Danlanud Cup 2016

Ditambahkan, sepak bola merupakan cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat. Panglima juga berpesan kepada seluruh peserta kesebelasan, selama mengikuti pertandingan utamakan sportifitas, fair play serta raih prestasi seoptimal mungkin dan yang tidak kalah pentingnya adalah soal keselamatan dan keamanan dalam bertanding.

Pada upacara Pembukaan dilaksanakan acara tambahan berupa penyerahan bola secara simbolis dari Panglima Kosek Hanudnas III ke Wasit Pertandingan dan pertandingan Perdana antara tim FKPD Sumut melawan Tim Eksekutif yang dimenangkan oleh tim Eksekutif.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel