Berita

Pembukaan Turnamen Danlanud Cup Ke-20 Di Balikpapan

Dibaca: 50 Oleh 11 Feb 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos secara resmi membuka kejuaraan Sepak Bola Danlanud Cup ke-20 tahun 2016 dilapangan bola Bima Sakti Lanud Balikpapan, yang diikuti oleh 40 Tim Sepak Bola yang ada diKalimantan Timur. Pembukaan Danlanud Cup ditandai dengan tendangan bola pertama “Kick Off” oleh Danlanud Balikpapan yang didampingi oleh Wali kota Balikpapan H. Rizal Effendi. Rabu(10/2).

Turnamen Bola Danlanud Cup ke-20 selain bertujuan memeriahkan hari jadi TNI Angkatan Udara ke-70 dan Hut Kota Balikpapan ke- 20, Kejuaraan Sepak Bola yang akan memperebutkan Piala Bergilir Danlanud Balikpapan tersebut, merupakan ajang pencarian bakat untuk atlet-atlet Sepak Bola diKalimantan Timur, demikian disampaikan Danlanud dalam sambutaannya pada upacara pembukaan. Lebih lanjut Danlanud berharap agar seluruh Tim menunjukkan prestasi terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas.

Pembukaan Danlanud Cup dihadiri oleh Walikota Balikpapan, Wakil wali kota ketua Koni Balikpapan serta unsur  Muspida Kota balikpapan, Ketua Panitia Danlanud Cup ke-20, Mayor Pom Fernando, menyampaikn bahwa ke-40 Tim peserta dibagi menjadi 8 (delapan) group yang akan bertanding dengan sistem setengan kompetisi, bagi juara group dan Runer Up akan lolos ke babak berikutnya dengan melaksanakan pertandingan dengan sistem gugur. Direncanakan kejuaraan sepak bola ini akan berlangsung hingga bulan april. Pada pertandingan ini selain memperebutkan piala bergilir, pihak panitia telah menyiapkan uang pembinaan bagi Tim yang menempati juara satu, dua dan tiga termasuk untuk Top Scorer.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Sumbang 113 Kantong Darah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel