Berita

Pembukan penawaran rehap perkantoran Lanud El Tari

Dibaca: 3 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP, yang di dampingi Kadislog, Kasifashar Lanud El Tari, secara resmi membuka penawaran pekerjaan tersalur rehab gudang senjata, tanggul beserta sarana dan prasarana (pagar) dan renovasi kantor dinas logistik. Kegiatan diikuti dari beberapa panitia dan penyedia jasa lokal dari Kupang dan sekitarnya. Jum’at. (10/5).

Sebelum penawaran dilaksanakan Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP, menyampaikan beberapa penekanan kepada panitia dan para penyedia jasa agar dalam mengerjakan rehab nantinya dapat berjalan dengan baik harap disesuaikan dengan ketentuan, siapapun nantinya yang akan memenangkan penawaran. Mekanisme penyedian jasa ini harus tetap mengacu pada Keputusan Presiden no.70 tahun 2012. Proses pengerjaan rehab gudang senjata dan tanggul bukan merupakan pekerjaan biasa, dibutuhkan keseriusan dan kehati-hatian sehingga dapat terselesaikan sesuai sasaran. Oleh karena itu di dalam proses penyelenggaraan nanti harus tetap mengikuti prinsip-prinsip pengadaan yang efektif, efisien, terbuka, tidak diskriminatif dan tetap akuntable.

Melalui sidang penawaran ini harap ditunjukkan profil dan kemampuan dari rekan-rekan penyedia jasa sebagaimana adanya, kepada panitia agar teliti dan selektif dalam menentukan pemilihan penawaran sesuai dengan profil CV dan pengalamannya kerja. Kepada siapa nanti calon yang memenangkan penawaran ini dituntut kerja yang profesional dibantu pengawasan yang melekat dari panita, sehingga rehab dapat selesai tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

Baca juga:  DANLANUD RAI HANTAR KEPALA STAF ANGKATAN DARAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel