Berita

Pemda KKR dan Lanud Supadio Gelar Malam Extravanganza

Dibaca: 9 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pemerintah Daerah Kubu Raya (Pemda KKR) bekerjasama dengan Lanud Supadio menggelar acara malam Extravanganza di taman Dirgantara monumen pesawat A 4 simpang sui Durian, Sabtu malam (11/10). Acara yang baru pertama digelar ini dihadiri ratusan masyarakat yang datang dari berbagai tempat. Pada acara ini menampilkan Bentang Percussion musik jalanan binaan Disbudparpora Kab. KKR dan peragaan busana batik dari kaum muda Kubu Raya. 

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Razalihadi, S.T dalam sambutannya mengatakan masyarakat yang ada di kabupaten Kubu Raya sangat haus akan hiburan. Kebanyakan mereka mencari hiburan harus ke kota Pontianak yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal. 

“Terlebih lagi pada malam minggu yang notabene merupakan malam libur. Tentunya tiap-tiap keluarga mencari hiburan sebagai refreshing karena selama seminggu bekerja. Maka dari itu hiburan yang disuguhkan kaum muda ini sangat menghibur sehingga masyarakat disekitar tugu ini tidak pergi ke kota untuk mencari hiburan. Kedepan kegiatan yang positif ini mudah-mudah berlangsung setiap malam minggu,” kata Danlanud Supadio. 

Baca juga:  Cegah DBD, RSAU dr M Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Laksanakan Fogging

Sedangkan anggota DPRD Kab. KKR Suprapto, S.H, MM ditempat yang sama menambahkan bahwa kegiatan yang diprakarsai Pemda Kubu Raya dan Lanud Supadio bertujuan untuk memberikan tontonan yang menarik sehingga dapat menghibur masyarakat Kubu Raya. 

“Untuk malam ini menampilkan bentang percussion dan peragaan busana batik. Dan kedepan tiap malam minggu direncanakan ada live musik ditempat ini. Dan pada minggu paginya ada senam sehat bagi masyarakat umum. Kesemuanya ini diperuntukkan bagi masyarakat kubu raya agar tidak jauh-jauh untuk mencari hiburan,” tambah Suprapto, S.H. MM. 

Turut hadir dalam malam extravanganza ini para pejabat dan anggota Lanud Supadio, Skadud 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio serta masyarakat umum disekitar taman Dirgantara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel