Berita

Pemda KKR Dan Lanud Supadio Gelar Malam Hiburan

Dibaca: 5 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pemerintah Daerah Kubu Raya (Pemda KKR) bekerjasama dengan Lanud Supadio menggelar acara malam Hiburan dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan di taman Dirgaraya (Dirgantara Kubu Raya) monumen pesawat A 4 simpang sui Durian, Sabtu malam (8/11). Acara yang kedua kalinya digelar ini dihadiri ratusan masyarakat yang datang dari berbagai tempat. Pada acara ini menampilkan Artis-artis Ibu Kota dan artis IMB. 

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Razalihadi, S.T dalam sambutannya mengatakan bahwa di samping menyambut Hari Pahlawan juga memperkenalkan Alun-alun yang menjadi kebanggaan masyarakat Kubu raya dimana dulu sebagai Taman Monumen pesawat A-4 sekarang menjadi taman Dirgaraya. Acara hiburan ini diharapkan menjadi event mingguan nantinya agar Taman Dirgaraya bisa selalu dikunjungi dan di ramaikan masyarakat Kubu Raya. Lanjut Danlanud. 

Sedangkan wakil ketua DPRD KKR dalam sambutannya ditempat yang sama menambahkan bahwa kegiatan yang diprakarsai Pemda Kubu Raya dan Lanud Supadio bertujuan untuk memberikan tontonan yang menarik sehingga dapat menghibur masyarakat Kubu Raya, dan beliaunya berjanji kedepan Taman Dirgaraya akan lebih dirapikan. 

Baca juga:  Danwingdiktekkal : “Pengetahuan Perlu Diisi, Diasah dan Dikembangkan”

Turut hadir dalam malam hiburan ini para pejabat dan anggota Lanud Supadio, Skadud 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio serta masyarakat umum disekitar taman Dirgantara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel