TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemenang Olah Raga HUT Koopsau I

By 20 Jun 2011 11:33Berita
emb-314

Bertempat di Lapangan Suryadarma Krida, Lanud Suryadarma, Kalijati Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si. (Han) usai apel pagi menyerahkan hadiah kepada tiga perwakilan personel Lanud Suryadarma yang tampil sebagai juara umum dalam rangka HUT Koopsau I, Senin (20/6). Lanud Suryadarma tampil sebagai juara umum karena juara pertama dalam olah raga tennis lapangan beregu, lari 10 k beregu dan juara ketiga pertandingan sepak bola. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Suryadarma selain menyerahkan piala kejuaraan kepada para perwakilan pemenang juga memberikan hadiah uang pembinaan sebagai wujud rasa syukur dan sarana pemacu semangat personel lainnya agar berprestasi di bidang lain. Di samping itu, Komandan Lanud Suryadarma juga menyerahkan piala tetap dan piala bergilir Kepala Kepolisian Resor Subang dalam olah raga tenis lapangan beregu kepada perwakilan pemain Lanud Suryadarma yang juga tampil sebagai juara pertama HUT Bhayangkara ke-65 pada Minggu (19/6) kemarin. 

Sebelum penyerahan hadiah tersebut, Komandan Lanud Suryadarma dalam apel pagi menekankan beberapa hal kepada personel Lanud Suryadarma dan Kompi “B” BS Paskhas. Pengarahan pertama adalah rasa syukur atas prestasi olah raga yang ditorehkan personel Lanud Suryadarma, untuk itu diucapkan terima kasih kepada pemain dan suppoter yang terlibat serta meningkatkan prestasi di masa depan. 

Kedua, masaah kebersihan di lingkungan Lanud Suryadarma sudah mulai terlihat rapi. Ketiga, diteruskan beberapa penekanan Pangkoopsau I yang baru Marsekal Muda TNI Sunaryo diantaranya untuk selalu menjaga integritas prajurit TNI, memberikan darma bakti terbaik kepada negara, membangun kemampuan, persatuan dan kesatuan, bermental baja, percaya diri, tahan godaan, menjaga kesemaptaan jasmani dan kesehatan, mendekatkan diri kepada Tuhan Yang maha Kuasa dan lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemenang Olah Raga HUT Koopsau I