Berita

Pemenang Tender Bangfas Lanud Iwj

Dibaca: 15 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pekerjaan proyek pembangunan Bangfas DIPA TA 2010 Lanud Iswahjudi, dimenangkan oleh PT Hutan Alam dan CV Wedya Surya, Ngawi. Pengumuman pemenang tender tersebut dilakukan oleh Aslog Koopsau II, Kolonel Tek Dedy Djunardi di Dinning Hall Lanud Iswahjudi, Kamis (20/5).

 

Dalam sambutannya Aslog Koopsau II, Kolonel Tek Dedy Djunardi mengatakan bahwa selain Lanud tipe A yang mendapatkan proyek pembangunan Bangfas, Lanud-Lanud yang berada di perbatasan juga mendapatkan proyek pembangunan serupa.

 

Lebih lanjut dikatakan, dalam melaksanakan pekerjaan proyek pembangunan diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik dengan kualitas pengerjaan yang sesuai dengan kesepakatan serta selesai tepat waktu yang telah ditentukan.

 

PT. Hutan Alam dalam kontrak kerja yang akan dilaksanakan di Lanud Iswahjudi akan mengerjakan penggantian Taxy Way di Skadron Udara 3 yang semula Hotmix selanjutnya akan dibuat beton sepanjang 112,5 meter dan lebar 30 meter. Sedangkan CV. Wedya Surya akan melaksanakan pembangunan Gudang Ready Ammo, tanggul dan prasarananya.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Bersama Seluruh Anggota Ikuti Panggung Prajurit TNI-Polri di Lapangan Benteng Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel