Berita

PEMERIKSAAN HIV/AIDS DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 19 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Guna mencegah dan mendeteksi secara dini penularan penyakit HIV/AIDS di lingkungan Lanud Pekanbaru, Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso menggelar pemeriksaan darah segenap anggotanya. Jadwal maupun tempat Pemeriksaan HIV/AIDS tersebut dilakukan secara mendadak tanpa diketahui oleh anggota sebelumnya, dengan harapan mendapatkan hasil yang optimal, Jumat (29/10)

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa, pemeriksaan ini dilaksanakan secara bertahap dengan waktu yang tidak diketahui oleh seluruh anggota. “Mudah-mudahan pemeriksaan pada tahap ini seluruhnya negatif, dan kita akan terus melakukan pemeriksaan ini hingga dipastikan seluruh anggota Lanud Pekanbaru bersih dari penyakit HIV/AIDS”, demikian disampaikan Danlanud.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Apel Pagi tersebut dikoordinir oleh Karumkit Lanud Pekanbaru, Mayor Kes Dr. Zainul Bahry Sp. THTKL yang bertempat di Shelter Charlie Lanud Pekanbaru. Untuk pelaksanaannya Lanud Pekanbaru bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Riau, Rumah Sakit Jiwa Tampan, Pekanbaru dan Palang Merah Indonesia kota Pekanbaru.

Baca juga:  Pangkohanudnas Tutup Latihan Perkasa C 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel