Berita

Pemeriksaan Inspektur Koopsau II

Oleh 22 Mei 2010 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Singgih Hadi beserta seluruh pejabat dan perwira staf di jajaran Lanud Sjamsudin Noor menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Irkoopsau II Makassar yang bertempat di ruang rapat staf Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (13/04).

 

Tim yang akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sjamsudin Noor ini diketuai oleh Kolonel Tek Eddy Pramono dan beranggotakan 2 orang pengikut yaitu Letkol Sus Eko Edy Santoso dan Mayor Tek Tentyo J. Hartono. Dalam sambutannya Ketua Tim menyampaikan bahwa, pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk menilai sejauh mana pencapaian program yang telah dilaksanakan selama tahun 2009 lalu dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2010 ini serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas setiap satker TNI AU.

 

Adapun sasaran Wasrik pertama dalam tahun ini meliputi, Meninjau Aset TNI AU AWR Maluka Baulin, Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor, Gudang Senjata, Koperasi, Pelaksanaan fungsi manajemen dalam lingkup tugas Lanud Sjamsudin Noor, Pelaksanaan proja tahun 2009, Reinventaris peralatan, mesin dan persediaan, Pelaksanaan Waskat, tertib administrasi, tertib hukum dan disiplin serta permasalahan-permasalahan menonjol yang terjadi di Lanud Sjamsudin Noor.

 

Sedangkan Danlanud Sjamsudin Noor, pada sambutannya mengawali Entry Briefing menyampaikan bahwa, Lanud Sjamsudin Noor beserta seluruh jajarannya siap mendukung kelancaran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Irkoopsau II yang direncanakan berlangsung selama 3 hari ini, untuk itu Danlanud telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk transparan dalam memberikan data dan informasi kepada tim.

 

Diharapkan Tim Wasrik Irkoopsau II memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang di laksanakan di Lanud Sjamsudin Noor, karena pada hakekatnya pelaksanaan wasrik merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi serta penyimpangan-penyimpangan yang terjadi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

 

Pelaksanaan Entry Briefing Wasrik Irkoopsau II ini diisi dengan paparan Danlanud Sjamsudin Noor dan dilanjutkan dengan pendalaman materi yang dilakukan Tim Wasrik langsung ke satker/dinas-dinas terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel