Berita

Pemeriksaan Kesehatan dan Tes Hiv Prajurit Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 14 Oleh 27 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jogja. Senin, (25/09) Prajurit Denhanud 474 Paskhas dipimpin Komandan Denhanud 474 Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto mendapatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan dan tes HIV dari Tim kesehatan RSPAU dr. S. Hardjolukito dengan pengawas Letkol Kes Ari Wisono dan Mayor Kes R.Y. Wulandari.

Dandenhanud 474 Paskhas memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk dapat menfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan tersebut secara maksimal guna menjaga kesehatan prajurit yang sangat diperlukan untuk mendukung tugas-tugas kedepan.

Dalam sambutannya, Letkol Kes Wisono menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mencari dan mendeteksi kemungkinan prajurit terinveksi virus HIV dengan menggunakan peralatan modern dan dalam waktu 15 menit hasil uji tes sudah bisa dibaca, Apabila ada yang terinveksi maka akan segera ditindaklanjuti dengan pengobatan secara intensif, Tim kesehatan juga menghimbau agar Prajurit harus mampu menjauhi segala bentuk kegiatan yang rawan terhadap terjakitnya virus tersebut dan agar selalu berperilaku hidup sehat.

Baca juga:  ZIARAH WUJUD PENGHORMATAN KEPADA PAHLAWAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel