Berita

PEMERIKSAAN KESEHATAN DI LANUD RANAI

Dibaca: 7 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 40 Personel Lanud Ranai yang terdiri dari Perwira, Bintara, dan Tamtama mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Lanud Ranai dan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna, selama 2 hari yang dipimpin oleh Lettu Kes drg. Hendra Nur (Ws. Karumkit Lanud Ranai), Selasa (25/10).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Rumkit Lanud Ranai dengan tujuan untuk mengetahui sejauhmana kondisi personel Lanud Ranai dengan dilaksanakannya tes pemeriksaan kesehatan secara berkala baik pemeriksaan di dalam tubuh maupun pemeriksaan di luar anggota tubuh. dengan harapan akan tercapai kondisi yang optimal, agar personel Lanud Ranai selalu siap melaksanakan dan mendukung tugas TNI AU. Apabila ada personel kedapatan mengidap penyakit maka akan dilakukan penanganan lebih lanjut oleh Rumkit Lanud Ranai.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan menekankan kepada seluruh personel Lanud Ranai agar tetap secara rutin menchek kesehatan tubuhnya baik di Rumkit maupun di luar Rumkit TNI AU, dan yang lebih penting adalah jangan lupa tetap berolahraga karena dengan berolahraga stamina kita akan prima, penyakitpun akan sirna.

Baca juga:  Kemampuan, kosentrasi dan ketepatan menembak Personel Lanud Haluoleo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel