TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemeriksaan Kesiapan Anggota Makoopsau I dalam Berkendara

By 18 Feb 2019 Berita
Ops Gaktip

TNI AU. Dalam rangka bulan Disiplin, Koopsau I menggelar apel kendaraan roda dua milik anggota Makoopsau I yang dipimpin oleh Danpom Koopsau I Kolonel Pom S. Hanok Sarante di lapangan apel Makoopsau I. Senin (18/2).

Apel kendaraan sekaligus dilaksanakan pemeriksaan oleh anggota Polisi Militer Koopsau I dibantu oleh Satprov Denma, guna mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Makoopsau I dalam melengkapi kendaraannya, baik surat-surat identitas diri seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), SIM, STNK, juga Helm, lampu, kaca spion serta pemeriksaan kelayakan kendaraan saat digunakan.

Sementara itu menurut Danpom Koopsau I dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menghindari terjadinya pelanggaran maupun kejadian yang tidak kita harapkan di lingkungan Makoopsau I. Danpom juga mengharapkan agar anggota melengkapi surat-surat yang wajib dibawa dan patuhi peraturan berlalu lintas untuk menuju pencapaian zero accident di Makoopsau I.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pemeriksaan Kesiapan Anggota Makoopsau I dalam Berkendara