Berita

PEMERIKSAAN PAP SMEAR ANGGOTA PIA AG LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 4 Oleh 18 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke 58 tahun Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini, segenap anggota PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti pemeriksaan Pap Smear yang dilaksanakan di rumah sakit Awal Bros kota Pekanbaru, Rabu (17/6).

Pelaksanaan pemeriksaan Pap Smear atau yang lebih dikenal dengan pemeriksaan Kanker leher rahim tersebut terselenggara atas kerjasama Rumkit Lanud Roesmin Nurjadin dengan RS Awal Bros Pekanbaru serta BPJS cabang kota Pekanbaru.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M Kahairil Lubis. Dalam sambutannya pada saat mengawali kegiatan, Ny Khairil Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada RS Awal Bros dan BPJS atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya hal tersebut merupakan wujud kepedulian yang tinggi dari RS Awal Bros dan BPJS akan kesehatan wanita khususnya mengenai Kanker Leher Rahim. Menurutnya semua wanita berpotensi terkena penyakit Kanker Leher rahim ini, oleh karenanya dengan pemeriksaan Pap Smear yang diselenggarakan ini merupakan langkah antisipatif terhadap penyakit yang menyerang organ reproduksi kaum wanita. Ny. Khairil Lubis juga berharap jalinan kerjasama ini tetap terjaga dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjen Kemhan Di Lanud Dhomber

Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang diwakili oleh Karumkit, Mayor Kes Dr. Fendri, Sp.B menyerahkan plakat kepada direksi RS Awal Bros, bapak Nazrul Hedy, SE.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel