Berita

Pemeriksaan Suhu Badan Personel Kosekhanudnas III Antispasi Virus Corona (Covid-19)

Dibaca: 73 Oleh 08 Apr 2020Tidak ada komentar
Pemeriksaan Suhu Badan Personel Kosekhanudnas III Antispasi Virus Corona (Covid-19)
#TNIAU 

Kepala Kesehatan (Kakes) Kosekhanudnas III Mayor Kes dr. Alima Sari S, M. Ked (Paru)., Sp.P., melaksanakan pemeriksaan suhu badan terhadap personel militer maupun PNS yang akan masuk ke Kesatrian Makosekhanudnas III, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Proses pengecekan dilakukan oleh petugas Poliklinik Kosekhanudnas III, dengan menggunakan alat thermal detector, Rabu (08/04/2020).

Dalam menyikapi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menjelaskan, “Pemeriksaan suhu badan wajib dilakukan guna untuk mengetahui kondisi seseorang ada atau tidaknya virus corona pada dirinya, apabila dalam pemeriksaan ditemukan ada yang suhu badannya tinggi dan demam, disarankan kepada personel tersebut untuk segera melakukan pemeriksaan ke Poliklinik Kosekhanudnas III agar mendapat tindakan lebih lanjut,” jelas dari Kakes Kosekhanudnas III seraya mengatakan prosedur pemeriksaan akan dilaksanakan terus menerus guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., juga berharap kepada seluruh personel Kosekhanudnas III dan masyarakat yang hendak beraktifitas di seputaran Makosekhanudnas III untuk mematuhi peraturan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Kosekhanudnas III serta meminta untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan perumahan maupun di lingkungan perkantoran.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Buka Dua Pendidikan Kejuruan Paskhas

Dengan adanya pemeriksaan suhu tubuh tersebut kepada seluruh personel militer maupun PNS Kosekhanudnas III dapat mengetahui kondisi tubuh kita terhadap virus Corona, dari hasil pemeriksaan suhu badan terhadap personel militer maupun PNS Kosekhanudnas III, rata-rata masih dalam keadaan normal dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel