Berita

Pemerintah Meningkatkan Kapasitas Dan Kapabilitas TNI

Dibaca: 15 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Dalam konteks pembangunan TNI, Kita patut bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas TNI, baik Personel maupun Materiil dan Alutsista, termasuk kesejahteraan prajurit, dengan rencana kenaiakan Tunjangan Kinerja, dalam waktu yang tidak lama. Dalam Kaitan hal Tersebut, Saya tekankan bahwa besarnya atensi Pemerintah juga adalah tantangan yang harus dijawab, dengan menunjukkan kinerja para Prajurit dan Pns TNI yanh harus terus meningkat, baik dalam konteks tugas pokok maupun tugas bantuan” demikian tegas Panglima TNI Dr. Moeldoko

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI dalam amanat tertulis upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan oleh Kas Koopsau II Marsekal pertama Dody Trisunu, Jum’at (17/4). Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun Pns TNI.

Selain menyinggung soal peningkatan Kapasitas dan Kapabilitas TNI, Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko, juga Memerintahkan kepada unsur pimpinan satuan untuk melindungi para prajurit dan Pns-Nya, untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman Narkoba karena Narkoba telah merusak generasi bangsa, dengan kerusakan 40-50 orang meninggal, 4,5 juta orang butuh Rehabilitasi dan 1,2 juta Orang sudah tidak bisa direhabilitasi. Sunguh sangat Naif, Hina dan Tercela apabila Prajurit dan Pns TNI dan Keluarga terlibat persoalan Narkoba. Tegas Panglima TNI. Demikian Kapen Koopsau II Letkol Sus Andi Arman Menginformasikan.

Baca juga:  KASAU : PPAU MAKIN MENGEPAKKAN SAYAPNYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel