Berita

PEMILIHAN KETUA KORPRI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 200 orang anggota Korpri Lanud Abd Saleh ikut pemilihan Ketua Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh yang baru periode 2009 sampai dengan 2010. Pemilihan tersebut dilakukan secara transparan yang dipimpin oleh Ketua sidang PNS Sanip anggota Depo Har 30, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (30/11).

 

Dalam pemilihan tersebut dilakukan pencalonan dari masing-masing satuan sebanyak 9 orang, dan terpilih sebagai Ketua yang baru adalah PNS Edi Yulianto anggota Fasint Lanud Abd Saleh menggantikan Ketua Korpri yang lama PNS Devi Dikaryansah.

 

Menurut Devi, pergantian Ketua dan Pengurus Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh ini seharusnya dilaksanakan pada bulan Agustus lalu, namun karena banyak tugas-tugas kedinasan yang harus diselesaikan, maka saat inilah waktu yang tepat untuk dilakukan pemilihan Ketua baru dan waktunyapun bersamaan dengan peringatan HUT Korpri ke-38. Diharapkan dengan terpilihnya Ketua yang baru ini dapat mendorong dan meningkatkan kinerja PNS, sekaligus mewadahi aspirasi seluruh anggota Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  DAN LANUD SJAMSUDIN NOOR HADIRI HUT KE-46 KABUPATEN TANAH LAUT KALSEL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel