Berita

PEMILIHAN KETUA PRIMKOPAU

Dibaca: 15 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PEMILIHAN KETUA PRIMKOPAU DENMA KOOPSAU II

 

Pengurus Primkopau Denma Koopsau II melaksanakan Rapat Anggota Luar Biasa dalam rangka untuk penyampaian neraca keuangan Primkopau Denma Koopsau II serta pemilihan Ketua Primkopau Denma Koopsau II periode TB. 2007 sampai dengan TB. 2009.

 

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan Rabu (5/9) bertempat di Ballariallaka Koopsau II, dipimpin Ketua badan Pengawas Primkopau Denma Koopsau II Kolonel Adm Tb. Ahmadhi dan dihadiri Kas (Kepala Staf) Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel, para pejabat staf Koopsau II dan seluruh anggota Primkopau denma Koopsau II.

 

Diawali dengan laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan pengesahan nilai buku dalam neraca keuangan kemudian dilanjutkan dengan pemilihan, terpilih sebagai Ketua Primkopau baru adalah Mayor Sus Sukardi Paraga yang sehari-harinya menjabat Parohis Koopsau II.

 

Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel mengatakan, permasalahan koperasi di setiap jajaran di manapun selalu ada, tinggal bagaimana menjaga kekompakan antara masing-masing pengurus agar setiap permasalahan yang ada dikaji ulang sehingga mendapatkan pemecahan secara cepat dan tepat.

Baca juga:  Kadisoplatau Tutup Latihan Night Vision Goggles (NVG) Pesawat T-50i

 

”Pengurus yang baru agar memonitor perkembangan koperasi sehingga dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik sesuai aturan, selain itu kinerja koperasi agar dapat lebih ditingkatkan lagi”, tegasnya.

 

SUMBER : KOOPSAU II

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel