TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemilihan Putra-Putri Dirgantara Lanud Supadio

By 10 Apr 2017Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Bertempat di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio menggelar acara pemilihan putra-putri Dirgantara tahun 2017, Jum’at (7/4). Tampil sebagai pemenang adalah Setiadi sebagai Putra Dirgantara dan Relin Megrina Anggia sebagai Putri Dirgantara Lanud Supadio tahun 2017.

Atas prestasinya ini kedua pemenang berhak menerima trophy, uang pembinaan dan menyandang status sebagai putra dan putri Dirgantara Lanud Supadio tahun 2017 serta dipastikan mewakili Lanud Supadio pada acara pemilihan putra-putri Dirgantara tingkat nasional di Jakarta.

Setiadi yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa pendidikan bahasa Inggris di IKIP PGRI Pontianak merupakan putra kelahiran sungai Ambawang, Kalbar. Sementara Relin Megrina Anggia merupakan mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Tanjungpura, Pontianak yang berasal dari daerah Sungai Pinyuh, Kalbar.

Ajang pemilihan putra-putri Dirgantara Lanud Supadio ini berlangsung selama dua hari, mereka melaksanakan seleksi psikologi tertulis pada hari pertama sedangkan pada hari keduanya mengikuti interview diatas panggung oleh 4 orang juri. Adapun aspek yang dinilai oleh keempat dewan juri tersebut adalah pengetahuan umum tentang TNI AU dan kedirgantaraan, wawasan nusantara, intelektual, public speaking, penguasaan bahasa asing, altitude, mental dan sejumlah aspek lainnya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pemilihan Putra-Putri Dirgantara Lanud Supadio