Berita

Pemilihan Putra Putri Dirgantara Sulut Tahun 2019

By 01 Apr 2019 April 4th, 2019 No Comments
IMG_8563
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan Bulan Dirgantara Nasional sekaligus memperingati HUT TNI AU ke 73, Lanud Sam Ratulangi mengadakan acara Pemilihan Putra dan Putri Dirgantara Sulawesi Utara Tahun 2019, Sabtu 30/3. Pemilihan Putra dan Putri Dirgantara ini di laksanakan bekerja sama dengan Fakultas Pariwisata Universitas Katholik Dela Salle Manado.  Para peserta pemilihan Putra Putri Dirgantara  berasal dari  siswa siswi dan mahasiswa dari beberapa  sekolah   dan perguruan tinggi yang ada di kota manado dan sekitaranya. Setelah melalui proses seleksi maka terjaringlah 12 orang finalis Putra dan Putri Dirgantara  yang ikut dalam Malam Grand final  Pemilihan Putra Putri Dirgantara Tahun 2019.

Sebelum Malam Grand final, rangkain kegiatan yang dilakukan antara lain melakukan penanaman pohon manggrove di desa Meras kecamatan Bunaken bersama warga Lanud Sam Ratulangi, para pecinta lingkungan hidup serta pemerintah dan masyarakat desa Meras Kecamatan Bunaken.

Puncak kegiatan dilaksanakan malam grand Final Pemilihan Putra dan Putri Dirgantara tahun 2019  yang dilaksanakan di sebuah Mall terkenal yang ada di Kota manado. Pada  acara puncak tersebut pelaksanaannya cukup meriah karena   banyak penonton dan  suporter yang berteriak yel yel  mendukung  masing masing idolanya.    Hadir pada Acara puncak tersebut, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya SH. M. Avn, M. gt., Ketua PIA Ardhyagarini Lanud Sam Ratulangi Ibu Griswanti Insan Nanjaya, Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. Stevanus Ngenget, Kadispers Lanud Sam Ratulangi, serta Dosen sekaligus ketua Panitia HUT Fakultas Pariwisata, Ibu Jelly Walansendow SE. S.St. Par.

Dalam Pemilihan Putra Putri Dirgantara Tahun 2019 tersebut terpilih sebagai pemenang yaitu Bryan Sundalangi asal Tomohon, sebagai Putra Dirgantara Sulut Tahun 2019 dan  Angelica Kusnanto asal Minahasa sebagai Putri Dirgantara Sulut Tahun 2019. Sementara tampil sebagai runer up adalah Geraldo Tambuwun  untuk Putra Dirgantara dan  Vina Adam untuk Putri Dirgantara.

Leave a Reply