Berita

“PEMIMPIN HARUS MAMPU MENJADI CONTOH TELADAN”

Dibaca: 45 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

GUBERNUR AAU MARSDA TNI ERY BIATMOKO :

“PEMIMPIN HARUS MAMPU MENJADI CONTOH TELADAN”

 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Ery Biatmoko mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin dan pejabat hendaknya harus mampu menjadi contoh dan teladan bagi orang-orang yang dipimpinnya.

 

“Terlebih yang mendapat kepercayaan menduduki jabatan strategis”, tambahnya. Pernyataan pejabat nomor satu di AAU tersebut, terucap ketika memberikan sambutan pada acara laporan Korps 18 perwira anggota tetap (antap) AAU yang terhitung mulai tanggal (tmt) 1 April 2007 berhasil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama. “Jabarkan arti dan makna kenaikan pangkat ini”, pinta Gubernur AAU kepada perwira yang naik pangkat tersebut.

 

Selain perwira, sebanyak 33 Bintara dan 19 Tamtama antap AAU juga berhasil naik pangkat, sementara itu 27 PNS AAU tmt 1 April 2007 juga mendapat kehormatan naik golongan.

 

“Meskipun merupakan hal yang biasa dan rutin, tetapi harus tetap dimaknai sebagai suatu peristiwa penting, karena di situlah salah satu bentuk kepercayaan pimpinan TNI AU kepada para prajurit dan PNS nya yang memenuhi syarat”, seru Marsda TNI Ery Biatmoko.

Baca juga:  TNI AU Se-Wilayah Bandung Donorkan Darahnya

 

Setelah mendapatkan hak kenaikan pangkat dan golongan, jelas nya, personel yang naik pangkat dan golongan tersebut dituntut harus mampu meningkatkan kewajibannya, sehingga kinerja pelaksanaan tugas terus meningkat dan tanggung jawab semakin optimal.

 

“Kenaikan pangkat dan golongan harus diimbangi dengan peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab”, pesannya kepada antap AAU yang berhasil naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat bagi Bintara, Tamtama dan PNS AAU dilaksanakan dilapangan Dirgantara AAU, Senin (2/4), dipimpin langsung Gubernur AAU dan dihadiri para pejabat teras AAU, serta personel AAU lainnya.

 

 

SUMBER : PENTAK AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel