Berita

PEMKAB KARANGANYAR KUNJUNGI MUSEUM OPSIR MUDA UDARA I ADI SOEMARMO

Dibaca: 7 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bupati Karanganyar yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kesejahteraan Rakyat Karanganyar dan didampingi oleh Camat Colomadu bapak Joko melaksanakan kunjungan ke Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo, Kamis (22/3).

Didampingi Kadislog Lanud Adi Soemarmo Letkol Kal Christian Triaryono, Karumkit Lanud Adi Soemarmo Letkol Kes dr. Eliza Manueke, S.p.M. dan Kapentak Lanud Adi Soemarmo Kapten Sus Juni Kurniawati,S.Sos, dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesejahteraan Rakyat Karanganyar Camat Colomadu meninjau benda – benda bersejarah yang berada di Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo untuk diinformasikan ke masyarakat Karanganyar dan sekitarnya agar menarik minat untuk mengujungi Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo.

Kunjungan Pemkab Karanganyar ke Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo merupakan rangkaian kegiatan peresmian Gedung Perpustakaan Terpadu ,TK, SD, SMP Angkasa dan Gedung Posyandu Kepodang Lanud Adi Soemarmo diresmikan oleh Perwakilan dari Angkasa Pura I Direktur Keuangan PT Persero Angkasa Pura I Bapak Gunawan Agus Subroto.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Keberhasilan Hasil dari Kerja Keras Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel