Berita

PEMKO PADANG,MUSPIDA DAN KOMINDA GELAR RAPAT DI LANUD PADANG

Dibaca: 5 Oleh 14 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pemerintah Kota Padang, Muspida TK II dan Kominda Padang menggelar rapat terpadu di Lanud Padang Sumatera Barat, Senin (13/8).  Menurut Walikota Padang Dr.Fauzi Bahar Msi menjelaskan dalam rapat kali ini kita membahas agenda penting program kerja pemerintah Kota Padang. Saat ini yang menjadi perhatian khusus adalah rencana pembangunan jalan bay pass dari empat jalur menjadi delapan jalur. Diharapkan dari proyek ini dapat meningkatkan pertumbuhan khususnya sektor ekonomi dan dapat menunjang sektor lainya. Kepadatan arus lalu lintas di jalur by pass sampai air pacah sudah sangat kita rasakan perlu segera penanganan yang cepat jelasnya.

Sementara itu Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menambahkan untuk kemajuan Sumatera Barat, kita teruas bersinerji dengan program pemerintah daerah termasuk pemko Padang. Melalui Muspida, Kominda kita akan mendukung untuk terwujudnya pembangunan di berbagai sektor yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Padang tambahnya.

Hadir dalam rapat tersebut Jajaran pejabat Pemko Padang, Muspida, Kominda dan dari DPRD TK II Padang. Rapat di mulai pukul 17.00 WIB dan berakhir hingga pukul 20.00WIB. Dalam rapat tersaebut juga di isi acara buka pusa bersama dapat menjadi hikmah tersendiri ketika menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun 1433H/2012 M.

Baca juga:  CERAMAH ETIKET PERGAULAN DAN MOTIVASI KERJA WIRAUSAHA PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel