Berita

Pemkot Sabang Kebut Pencapaian Target Vaksinasi, Binpodirga Lanud MUS Laksanakan Pantauan.

Dibaca: 1 Oleh 11 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211111 WA0034
#TNIAU 

TNI AU. Personil Teritorial Lanud Maimun Saleh (BINPOTDIRGA) melaksanakan pemantauan dan pendampingan kepada masyarakat Sabang yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19 di Aula Kantor Pemerintah Kota Sabang, Kamis (11/11/2021).

Menindaklanjuti perintah dari Presiden Republik Indonesia bahwasannya pencapaian vaksinasi pada bulan Desember harus sudah mencapai 70%, Pemerintah Kota Sabang Kebut Pencapaian Target Vaksinasi COVID-19, dengan target keseluruhannya 300 peserta.

Serbuan Vaksinasi COVID-19 massal dilaksanakan di Aula Kantor Pemerintah Kota Sabang dimulai pada pukul 08,00 sampai dengan selesai dan akan berlangsung hanya satu hari dengan target 300 Peserta, Ucap Serda Samsul Huda yang merupakan personil BINPOTDIRGA Lanud Maimun Saleh.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam pemberian vaksinasi COVID-19 ini melaksanakan pemberian vaksinasi tahap I dan tahap II dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac. saya disini dengan personil teritorial dari berbagai instansi, saya sendiri dari BINPOTDIRGA Lanud Maimun Saleh, BABINSA, BABINPOTMAR, BABINKANTIBMAS dan SATPOL PP Kota Sabang akan terus hadir ditengah-tengah pelaksanaan vaksinasi COVID-19 diseluruh tempat di Kota Sabang.

Baca juga:  Tiga Marsekal Tanam Pohon Sukun di Taman Marsekal

Dengan harapan kita semua, semoga pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 massal ini berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan target, saya himbau bagi masyarakat Sabang yang belum melaksanakan vaksinasi, ayo kita laksanakan vaksinasi agar tubuh kita terbentuk kekebalan (Herd Immunity) dari wabah Corona Virus ini. Sambungnya.

Tampak dari personil Binpotdirga Lanud Maimun Saleh melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Sabang yang melakukan vaksinasi COVID-19.

Sumber : Pen MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel