Berita

Pemuktakhiran data Irkodikau di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 7 Oleh 19 Nov 2013Tidak ada komentar
Pemuktakhiran data Irkodikau di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

Setelah sebelumnya 22 April 2013, Tim Wasrik Irkodikau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan oleh Irkodikau hari ini (19/11) Irkodikau menyambangi kembali Lanud Adisutjipto guna pemuktahiran data atas temuan permasalahan pada wasrik pertama. Menurut “rencana pemuktahiran data ini akan berakhir tanggal 21/11” tegas tim wasrik Kodikau.

Ketua Tim Wasrik Irkodiau Kolonel Pnb Imanuel Sugiarto menjelaskan bahwa selama melaksanakan tugas di Lanud Adisutjipto, tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna dan hasil guna, tertib hukum dan tertib segala usaha serta pelaksanaan kegiatan lainnya di Lanud Adisutjipto.

“Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan,” tegas Ketua Tim Wasrik, namun sesungguhnya hanya semata-mata untuk perbaikan etos kerja di Lanud Adisutjipto.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Imanuel Sugiarto menambahkan bahwa tugas pengawasan dan pemeriksan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Karena kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja.

Baca juga:  Yogya Aman, Ayo Ke Musdirla

Menanggapi temuan Tim Wasrik Irkodikau, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI agus Munandar, SE mengucapakn terimakasih atas perhatian sekaligus kunjungannya, disamping itu beliau berharap temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas.

Komandan Lanud berharap kalau pemuktahiran data kali ini dapat dijadikan tuntunan untuk mencapai arah yang diharapkan pimpinan. Selanjutnya Danlanud juga berharap kerjasama kepada semua obyek data untuk mendukung suksesnya tugas Irkodikau di lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel