Berita

Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjen TNI AU di Kosekhanudnas III

Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjen TNI AU di Kosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas III Kolonel Lek Emil Syarif Fachrie, S.E., M.M., beserta para Asisten Kosekhanudnas III dan perwira staf menerima kunjungan Tim Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan, selaku pengendali Tim dan 2 orang staf, bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III. Senin (28/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Askomlek Kosekhanudnas III membacakan sambutan Panglima Kosekhanudnas III. Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjenau dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaan, karena bagian dari program kerja Itjenau  dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan-aturan yang tidak sesuai dalam melaksanakan tugas, dilingkungan Kosekhanudnas III. Selain itu Panglima juga berharap agar dengan pemutakhiran data yang dilaksanakan di Kosekhanudnas III ini, dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kami kedepan, dalam mengemban tugas dan fungsinya secara bertanggung jawab, dan juga menjadi solusi bagi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun ini kiranya mampu menjadi tolok ukur dan motivasi, agar kami dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjenau menyampaikan bahwa kedatangan kunjungan kerja tim dan rombongan ke Kosekhanudnas III merupakan pengecekan terhadap hasil temuan pemeriksaan Itjenau, sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah diselesaikan oleh Kosekhanudnas III. Lebih lanjut dikatakan Ketua Tim pemurtahiran data, akan melaksanakan tugasnya terhadap temuan yang masih belum ditindaklanjuti dan dipantau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai pendalaman materi sesuai bidang masing-masing.

Baca juga:  Kemajuan Organisasi Pia Ardhya Garini Tak Lepas dari Peran Senior di Pisau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel