Berita

Pemutakhiran Data di Lanud Wirasaba

Dibaca: 6 Oleh 24 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Wasrik Inspektorat Koopsau I melaksanakan Pemutakhiran Data dan Ceramah Pembinaan Satuan di Lanud Wirasaba selama dua hari berturut- turut dari tanggal 22 November sampai dengan 23 November 2010.

Dalam kuker tersebut Tim Inspektorat Koopsau I dengan diketuai oleh Inspektur Koopsau I Kolonel Sus A. Naser Ras SH, MH, MM beserta Tim Mayor Tek Marsudi dan Mayor Tek Sugiyanto Parik Inspektorat Koopsau I melaksanakan Pemutakhiran Data untuk mengevaluasi hasil temuan yang lalu.

Selanjutnya seluruh anggota mengikuti Ceramah Pembinaan Satuan Kerja dan Lingkungan Keluarga yang disampaikan oleh Ketua Tim diikuti oleh seluruh anggota baik Para Perwira, anggota Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba, bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Selasa (23/11).

Pada paparannya disampaikan antara lain tentang wasrik, fungsi dan azas wasrik, visi misi TNI AU. Pada pembinaan lingkungan kerja satuan pedomani tugas TNI, Sapta Marga, Sumpah PrajurInspektorat dan Delapan Wajib TNI serta Pegawai Negeri Sipil Panca Prasetya Korpri. Dalam Pembinaan lingkungan keluarga disampaikan masalah narkoba beserta akibat penyalahgunaan narkoba. Diakhir ceramahnya,” Mudah-mudahan apa yang disampaikan bermanfaat,” demikian harapan Ir Koopsau I.

Baca juga:  ZIARAH TMP PERINGATI KE 65 HARI BHAKTI TNI AU

Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ir Koopsau I beserta Tim atas kunjungan kerja di Lanud Wirasaba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel