Berita

PEMUTAKHIRAN DATA HASIL WASRIK IRKODIKLATAU DAN IRJENAU TA. 2016 DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 7 Oleh 28 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.,M.M., menyambut Inspektur Kodiklatau Kolonel Pnb H. Sudadi, S.Sos, M.AP., Rabu (28/9/2016), beserta staf di ruang tamu Danlanud dalam rangka melaksanakan kegiatan pemutakhiran data wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) Inspektorat Kodiklatau (Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara) dan Itjenau tahun anggaran 2016 di Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

“Kami berharap agar dengan pemutakhiran data yang dilaksanakan di Lanud Sulaiman ini dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kami kedepan, dalam mengemban tugas dan fungsinya secara bertanggung jawab,”kata Danlanud yang juga menyatakan bahwa apapun yang menjadi solusi bagi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun ini kiranya mampu menjadi tolok ukur dan motivasi, agar kami dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 30 September 2016 tersebut akan melaksanakan tugasnya terhadap temuan yang masih belum ditindaklanjuti dan dipantau. Selain Irkodiklatau, turut pula dalam kegiatan tersebut Irda Itkodiklatau Letkol Sus Drs Joko Suyudi, CfrA sebagai sektretaris tim, dan Parikbinpuandik Itkodiklatau Mayor Sus Nurjamali,S.Si., sebgai anggota tim kegiatan pemutakhiran data.

Baca juga:  NABI MUHAMMAD SAW CONTOH DALAM KEHIDUPAN UMMAT

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel