Berita

Pemutakhiran data Itjenau di Wingdikum

Dibaca: 15 Oleh 16 Okt 2018Tidak ada komentar
Pemutakhiran data Itjenau di Wingdikum
#TNIAU 

27_

TNI AU.  Tim Wasrik Itjenau melaksanakan pemutakhiran data di Wingdikum, Bogor, Senin (15/10). Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno selaku Ketua Tim Pemutakhiran Data beserta tim diterima secara langsung Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M di Markas Wingdikum.                             

Kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti hasil temuan Tim Wasrik Itjenau beberapa waktu lalu untuk mengetahui, meneliti serta check and recheck rekomendasi dan saran yang telah diberikan kepada Wingdikum.    Selain itu, pemutakhiran data ini sebagai bentuk pembinaan terhadap satuan jajarannya.  ”Wingdikum dan Skadik jajaran selalu terbuka dalam menerima saran atau rekomendasi baik secara fisik maupun administrasi terhadap hasil pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik.    Ini merupakan bentuk perhatian dan pembinaan terhadap satuan jajaran Kodiklatau, khususnya di Wingdikum dan Skadik jajaran,” ujar Danwingdikum.

Sementara itu Asbin Itjenau mengatakan bahwa hasil temuan dan rekomendasi dari Itjenau harus diselesaikan secara tuntas.   Dan diwaktu yang akan datang, Itjenau akan melaksanakan penilaian dan temuan yang positif.    Jadi tidak hanya temuan dan rekomendasi saja tapi hal yang positif dan yang perlu dicontoh oleh satuan lain.

Baca juga:  Hut ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di Provinsi Lampung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel