Berita

PEMUTAKHIRAN DATA ITKODIKAU DI WINGDIKUM

Dibaca: 8 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
PEMUTAKHIRAN DATA ITKODIKAU DI WINGDIKUM
#TNIAU 

Sejak kemarin, hingga saat ini Selasa (14/10) Tim Itkodikau melaksanakan pemutakhiran data di Wingdikum, Bogor. Irkodikau Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan selaku Ketua Tim Pemutakhiran Data beserta Sekretaris Tim Mayor Sus Dra. Endang P. dan Mayor Tek Sugianto diterima secara langsung Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey di Markas Wingdikum. 

Kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti hasil temuan Tim Wasrik Itkodikau beberapa waktu lalu untuk mengetahui, meneliti serta check and recheck rekomendasi dan saran yang telah diberikan kepada Wingdikum. Selain itu, pemutakhiran data ini sebagai bentuk pembinaan terhadap satuan jajarannya. 

”Wingdikum selalu terbuka dalam menerima saran dan rekomendasi yang konstruktif baik secara fisik maupun adminitrasi,” ujar Danwingdikum. Karena, lanjutnya, sebagai media dalam meminimalisir kekurangan yang ada atau menuntaskannya dan dapat dijadikan masukan dalam menyusun program kerja di tahun anggaran berikutnya. 

Pada kesempatan itu, Danwingdikum berharap kepada seluruh Perwira yang terkait untuk membantu memberikan data dan hasil rekomendasi secara lengkap serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi secara optimal dengan Tim Pemutakhiran Data Itkodikau. “Harapannya, sasaran yang hendak dicapai sesuai dengan yang diinginkan pimpinan,” tegasnya. 

Baca juga:  Lanud Suryadarma Tuan Rumah Pertandingan Bulutangkis HUT Koopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel