Berita

Pemutakhiran Data oleh Tim Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 17 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Pemutakhiran Data Oleh Tim Itkodiklatau Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di ruang rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo dilaksanakan Pemutakhiran Data dan Reviu oleh Tim Itkodiklatau, yang dipimpin Ketua Tim Itkodiklatau Kolonel Pnb Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si. Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., menyampaikan bahwa pemutakiran data merupakan upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi tim wasrik, selain itu juga sebagai bentuk perbaikan terhadap satuan, guna keberhasilan pencapaian sasaran program kerja TNI Angkatan Udara.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami telah melaksanakan beberapa perbaikan atas temuan wasrik itkodiklatau yang lalu, meskipun dalam pelaksanaan terdapat beberapa kekurangan dan kendala di lapangan, Lanud Adi Soemarmo mampu melaksanakan, ungkap Danlanud.

Sementara itu, Ketua Tim Itkodiklatau Kolonel Pnb Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si., mengharapkan kerjasama dan bantuan dari Komandan beserta staf, berupa penyediaan data dan informasi akurat yang akan menjadi bahan bagi tercapainya tujuan pelaksanaan kegiatan Pemutakhiran Data dan Reviu PA PBJ, demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Baca juga:  Komandan Lanud Lepas Tim MTQ Lanud Iwj

Hadir pada saat entry breifing para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala Seksi jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel