TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemutakhiran Data Renstra Kodikau Tahun 2015-2019

By 30 Apr 2014 Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, menyambut kedatangan Asisten Perencanaan Komando Pendidikan TNI AU (Kodikau) Kolonel Pnb Gatot Purwanto, M.Si (Han)., beserta staf yang melaksanakan kunjungan kerja Wingdiktekkal dalam rangka Pemutakhiran Data Perencanaan dan Strategi Kodikau 2015-2019, bertempat di Ruang Rapat Mawingdiktekkal, Kalijati, Rabu (30/4).

Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal mengatakan,bahwa penyusunan renbut untuk lima tahun kedepan memerlukan data yang akurat,untuk itu saya mengajak kepada seluruh perwira yang hadir agar menyimak dengan seksama pemaparan dari tim Kodikau. Disertai harapan semoga dengan dilaksanakannya acara ini dapat menjadi pembekalan yang bermanfaat bagi kita semua.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Asren Kodikau yang membacakan sambutan tertulis Komandan Kodikau menyampaikan bahwa selaku Komando Utama Pembinaan (Kotama Bin), salah satu tugas Kodikau khususnya dalam bidang Perencanaan Program Kerja dan Anggaran masih menemukan beberapa permasalahan diantaranya tentang perencanaan kebutuhan alutsista, materiil, personel, bekal kesehatan, diktat/naskah sekolah dan kaporlap satuan serta masalah-masalah perencanaan lainnya. β€œUntuk meningkatkan kualitas perencanaan program kerja dan anggaran Kodikau dalam penyusunan Renstra 2015-2019, kita akan menentukan Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan (DSPP) satuan jajaran Kodikau sebagai pedoman dalam menentukan rencana kebutuhan Kodikau lima tahun mendatang”, tambahnya.

Hadir pada acara tersebut Kadisops Wingdiktekkal, Letkol Tek Chandra KF, Kadislog Wingdiktekkal, Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Kadispers Wingdiktekkal, Mayor Adm Johan Arifin, Para Komandan Skadik dijajaran Wingdiktekkal dan Para perwira staf yang ditunjuk.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemutakhiran Data Renstra Kodikau Tahun 2015-2019