Berita

Pemutakhiran Data Tim Wasrik Itjenau di Lanud Sultan Hasanuddin

Pemutakhiran Data Tim Wasrik Itjenau Di Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Puguh Priyono menerima kedatangan tim pemutakhiran data wasrik Itjenau yang dipimpin Asbin Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno, S.E., Jumat (21/6/2019) di ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutan Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP., yang dibacakan Kadislog menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim pemutakhiran data Wasrik Itjenau, yang akan melaksanakan tugas pemantauan sampai sejauh mana tindak lanjut dari hasil temuan tim Wasrik Itjenau saat pemeriksaan beberapa bulan yang lalu di Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu juga disampaikan bahwa kegiatan pemutakhiran data merupakan upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi dari tim Wasrik Itjenau serta sebagai bentuk perbaikan terhadap satuan.

“Oleh karena itu, secara umum tim Wasrik Itjenau memiliki fungsi yang penting dalam keberhasilan pencapaian sasaran program kerja Lanud Sultan Hasanuddin beserta satuan jajarannya sehingga dapat melaksanakan tugas ke depan dengan lebih baik,” tambahnya.

Lebih lanjut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan kepada para pejabat dan staf Lanud Sultan Hasanuddin dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Wasrik Itjenau dalam rangka pemutakhiran data.

Sementara itu, Ketua tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno, S.E., menyampaikan bahwa kedatangan tim Itjenau ke Lanud Sultan Hasanuddin akan melaksanakan tugas pemantauan sampai sejauh mana pelaksanaan tugas Lanud Sultan Hasanuddin serta menyampaikan bahwa pemutakhiran data merupakan upaya kelanjutan dari mekanisme Wasrik Itjenau yang dilaksanakan terhadap rekomendasi yang dinilai masih berstatus dalam proses dan belum ditindaklanjuti oleh obyek wasrik.

Kemudian dilanjutkan paparan dan penjelasan mengenai pelaksanaan pemutakhiran data Wasrik Itjenau dan pendalaman materi sesuai dengan bidang masing-masing. 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel