Berita

Penanaman 1.000 Bibit Pohon di Makoopsau I

Dibaca: 13 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 1.000 bibit pohon ditanam di halaman Makoopsau I, Jakarta. Pembukaan acara ditandai dengan penanaman bibit pohon durian oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto, Minggu (4/10). Aksi tanam pohon ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-70 Hari Ulang Tahun TNI tahun 2015 di Makoopsau I. Selain bibit pohon durian, ditanam pula bibit pohon trembesi, mangga, dan rambutan.

Pangkoopsau I menjelaskan, penanaman 1000 bibit pohon merupakan kegiatan penghijauan untuk ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup. Menurutnya, menanam pohon di sekitar lingkungan adalah suatu bentuk kecintaan terhadap kelestarian alam.

“Penanaman bibit pohon merupakan langkah positif yang perlu dilakukan untuk menjaga kelestarian lingkungan agar tetap hijau dan asri,” tegasnya.

Acara penanaman 1000 pohon di Makoopsau I dihadiri Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, perwakilan pejabat dari Bank Negara Indonesia, Maskapai Penerbangan Citilink, Kepala Kalurahan Halim Perdanakusuma, para pejabat Makoopsau I dan I bu-ibu PIA Ardhya Garini Makoopsau I..

Baca juga:  MOS SMA NEGRI 1 SEWON KUNJUNGI AAU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel