Berita

Penanaman pohon dalam rangka HUT POMAU Ke-65 di Lanud Merauke

Dibaca: 1 Oleh 31 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam upaya membantu menyelamatkan bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim serta lebih menghijaukan dan melestarikan lingkungan sekitarnya Labud Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza, senin(31/10).

Penanaman pohon penghijauan yang juga merupakan salah satu kegiatan memperingati ke-65 Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara ini dipusatkan disekitar Markas Lanud Merauke dilaksanakan serentak oleh Anggota Lanud Merauke.

Dalam penanaman pohon penghijauan kali ini warga Lanud Merauke menanam berbagai jenis pohon mangga meliputi mangga arum manis,mangga golek dan mangga manalagi. Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza mengatakan,jika setiap musim penghujan seluruh satuan melaksanakan penanaman pohon maka Lanud Merauke akan menjadi lebih rindang dan sejuk jika musim kemarau datang serta hasil buahnya nanti dapat dirasakan bersama-sama. Dengan lingkungan yang rindang dan asri akan membuat suasana kerja yang nyaman,sehingga tugas-tugas kedinasan akan dapat dilaksankan dengan lebih baik lagi.(Pentak lanud Mre)

Baca juga:  SHOLAT IDUL FITRI DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel