Berita

Penanaman Pohon di Makoopsau III

Penanaman Pohon Di Makoopsau Iii
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar Markas Komando Koopsau III sekaligus untuk memperindah Mako, Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P., beserta warga Koopsau III secara bersama-sama melaksanakan penanaman pohon di areal sekitar Makoopsau III. Minggu (14/7).

Pangkoopsau III disela penanaman pohon mengatakan bahwa penanaman pohon ini sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan semangat warga Koopsau III, dalam gerakan penghijauan kawasan Makoopsau III, sekaligus untuk memperindah dan menyejukan kawasan sekitar Mako.

Ratusan bibit pohon yang ditanam diharapkan kedepan dapat meningkatkan konservasi keanekaragaman hayati lingkungan di sekitar Makoopsau III sekaligus menyelamatkan bumi kita dari ancaman “Global Warming.” Selain itu penanaman pohon ini, dapat dijadikan pemicu semangat, budaya dan sikap hidup bagi Warga Koopsau III yang akan dilakukan secara terus menerus,

Ratusan pohon yang terdiri dari pohon palm raja, pohon pinus dan pohon trembesi tersebut, selanjutnya akan ditanam di lahan kosong tiap-tiap satuan kerja di sekitar Makoopsau III.

Penanaman Pohon Di Makoopsau Iii

Penanaman Pohon Di Makoopsau III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel