Berita

PENANAMAN POHON MENANDAI DIRESMIKANNYA GOR LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gedung Sembilan Lanud Sultan Hasanuddin, resmi menjadi gedung olah raga yang ditandai dengan peresmian oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia, senin (27/7).

 

Acara dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini, Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin, Ny. Ida Bagus Putu Dunia beserta Pengurus PIA-AG, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Para Kadis, Komandan Satuan dan para Perwira Staf Lainnya.

 

Gedung Sembilan sebelumnya adalah salah satu gedung GPL yang difungsikan sebagai gudang dan telah bertahun-tahun sudah beralih fungsi menjadi gedung olah raga, namun belum pernah mendapatkan biaya pemeliharaan sebagaimana layaknya dengan gedung olah raga yang lain, oleh Danlanud Sultan Hasanuddin memerintahkan tim pembangunan untuk diadakan renovasi besar-besaran antara lain pembuatan teras dimasing-masing pintu masuk gedung, pengecatan seluruh gedung dan pembuatan kamar mandi yang ada di dalam gedung serta pembuatan pagar tembok sepanjang 40 meter dengan tinggi 150 cm, dan pemasangan paving blok di depan gedung seluas 20 m. x 30 m. yang difungsikan selain tempat parkir juga digunakan sebagai lapangan voly. Keseluruhan pembiayaan menggunakan dana swadaya dari Lanud Sultan Hasanuddin dan PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  WARA SURABAYA RAIH JUARA PERTAMA BOLA VOLLEY PUTRI

 

Usai peresmian Gedung olah raga di tempat yang sama secara simbolis Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI IB Putu Dunia didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Ny Ida Bagus Putu Dunia beserta pengurus PIA-AG yang lainnya, menanam pohon beringin menandai kelanjutan program penghijauan di Lanud Sultan Hasanuddin yang dirangkaikan dalam acara memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-62.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel