Berita

PENANAMAN POHON OLEH GREEN NET INDONESIA DI RSPAU dr. S. HARDJOLUKITO

Dibaca: 17 Oleh 06 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Green Net Indonesia menyambangi RSPAU dr. S. Hardjolukito, Rabu (05/6).  Kedatangan Organisasi  ini dalam rangka memperingati HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA yang jatuh pada tanggal 5 Juni.  Rombongan  di pimpin Oleh Ketua Green Net Indonesia Bpk Trans Toto Andadari dan di dampingi Ketua Green Net Cab Yogyakarta Bpk. Nuryatin.

Hadir pula Penasehat Green Net Indonesia Bpk Marsda ( Purn ) Suwitno. Dalam Sambutannya Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.MH.Kes,Sp.KP menyampaikan hari lingkungan hidup sedunia merupakan instrumen penting yang digunakan PBB untuk meningkatkan kesadaran tentang lingkungan dan mendorong perhatian dan tindakan politik di tingkat dunia.

Sebagai milik seluruh masyarakat, hari peringatan ini memberi kesempatan kepada semua orang dan juga rspau dr. s. hardjolukito untuk menjadi bagian aksi global dalam menyuarakan proteksi terhadap planet bumi, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan serta gaya hidup yang ramah lingkungan. Untuk itulah maka RSPAU dr. S. Hardjolukito mendukung Kementerian Lingkungan hidup bersama seluruh lapisan masyarakat melakukan peringatan hari lingkungan hidup tahun 2013 dimana untuk tahun ini mengusung tema “UBAH PERILAKU DAN POLA KONSUMSI UNTUK SELAMATKAN LINGKUNGAN”, dimana tema ini selaras dengan tema yang dikeluarkan oleh badan lingkungan hidup dunia, united nations environment programme (unep), yaitu “THINK.EAT.SAVE ”.

Baca juga:  Nakes Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Bantu Layanan Vaksinasi Gratis Bagi Penumpang Pesawat di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Dalam acara kali ini Bpk. Tras Toto Andadari selaku pimpinan Green Net Indonesia menyampaikan alasan mengapa RSPAU di pilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan memperingati hari lingkungan hidup sedunia pada tahun ini, ini lebih di karenakan bahwa Rumah Sakit ini merupakan tempat orang ingin sembuh dan tempat orang melakukan segala aktifitasnya serta melihat prospek ke depan RSPAU akan menjadi salah satu Rumah Sakit besar di Indonesia juga sebagai bentuk edukasi.

Ditambahkan oleh Trans Toto bahwa Green Net Indonesia merupakan LSM yang bertujuan dalam misi Penyadaran dan Pelestarian Lingkungan Hidup. “ Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ka RSPAU atas segalanya demi terselenggara acara hari ini “ Trans Toto mengakhiri sambutannya. Dalam kesempatan ini pula di lakukan penanaman pohon di Areal Lapangan Apel RSPAU dengan di awali secara simbolis oleh Ka RSPAU Marsma dr. Benny dan di ikuti oleh semua perwakilan undangan baik dari Green Net Indonesia dan Pejabat Jajaran RSPAU dr. S. Hardjolukito.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara RSPAU dr. S.Hardjolukito dengan Green Net Indonesia dalam ikut perduli akan Kelestarian Lingkungan” Terang Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi pada sela-sela kegiatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel