TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penanaman Sayur di TK Angkasa Lanud Rsn

sayur

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Ronny I Moningka memimpin penanaman sayur-sayuran di halaman TK Aagkasa Lanud RSN, Selasa (9/10).

Di sela-sela pelaksanaan penanaman sayuran Ny Irenne I Moningka menyampaikan harapannya dengan kegiatan ini, anak-anak dapat mengenal jenis-jenis sayuran sejak dini, bukan sekedar mengenal, namun anak-anak juga mendapatkan pengalaman dalam menanam sayuran.

“Jiwa anak-anak adalah ingin bermain, semoga dengan kegiatan menanam sayuran ini, anak-anak dapat menikmati kegiatan menanam dengan gembira, sehingga ada kegemaran dan kesenangan terhadap sayuran. Dengan demikian, semoga anak-anak dapat mengurangi makanan instant dan jajanan yang tidak bergizi,” tambah Ny Irenne.

Ibu Ketua juga menambahkan dengan penanaman sayuran ini, dapat menambah keindahan serta tamanisasi di lingkungan TK Angkasa, agar pemandangan sekitarnya lebih hijau sehingga sedap dipandang mata.

Adapun jenis sayuran yg ditanam, antara lain : kangkung, bayam merah, bayam hijau, sawi, jagung, kacang tanah, terong, dan ubi jalar.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penanaman Sayur di TK Angkasa Lanud Rsn